BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Usai berlangsungnya proses pemilu yang damai dan lancar di Kabupaten Majalengka, petugas Pengamanan dan Pengawalan (PAM) TPS dari Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, turun langsung ke masyarakat. Pada Kamis (15/02/2024), Aiptu Agus Subagja melaksanakan tatap muka dengan warga di Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi warga dalam proses pemilu yang telah berlangsung. Ia juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

"Kita sudah melalui proses pemilu dengan damai. Sekarang, mari kita bersatu kembali sebagai satu kesatuan masyarakat Majalengka. Perbedaan pilihan politik tidak boleh merusak persatuan kita sebagai bangsa," ujar Aiptu Agus Subagja.

Selain itu, Aiptu Agus Subagja juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Babakan Jawa dan seluruh Kabupaten Majalengka. Ia mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Kami sebagai petugas PAM TPS dan Polres Majalengka siap bekerja sama dengan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Laporkan jika ada hal yang mencurigakan dan kita akan segera mengambil tindakan," tambah Aiptu Agus Subagja.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR melalui Padal Pam TPS Wilayah Kecamatan Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP. mengatakan Tatap muka ini menjadi wujud dari upaya kepolisian untuk menjaga keterbukaan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat pasca-pemilu. Diharapkan, imbauan dan pesan-pesan positif yang disampaikan oleh Aiptu Agus Subagja dapat menguatkan solidaritas dan mempererat persatuan di tengah masyarakat Majalengka.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top