BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Ujang Achmad Muzani, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kepala Kelurahan, dan perangkat Kelurahan lainnya, aktif terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum 2024 di Wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu kemarin.

Kehadiran Bripka Ujang Achmad Muzani dan tim pengamanan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota untuk memastikan bahwa proses pemilihan di wilayah tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Mereka melakukan patroli di sekitar TPS, mengawasi kelancaran antrian pemilih, serta menjaga ketertiban di sekitar lokasi pemungutan suara.

Dalam situasi yang kondusif, Bripka Ujang Achmad Muzani menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pihak desa sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif."pungkasnya disaat dikonfirmasi pada Kamis (15/2/2024).

Ketua PPS dan perangkat desa setempat mengapresiasi peran aktif Bripka Ujang Achmad Muzani dan tim pengamanan dalam mengamankan TPS. "Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak menggunakan hak pilihnya. Semua pihak harus bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat," ujar Ketua PPS.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Padal Pam TPS Wilayah Kecamatan Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP mengatakan Proses pemungutan suara di Kelurahan Sindangkasih berlangsung dengan lancar dan tertib, tanpa adanya kendala berarti. Kerjasama yang baik antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, dan pihak desa telah memberikan kontribusi positif dalam menciptakan pemilihan yang sukses dan berjalan sesuai dengan prinsip demokrasi.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top