BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga kondusifitas dan ketertiban pasca-proses Pemilu 2024, petugas Pengamanan dan Pengawalan (PAM) TPS dari Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Deni Sudrajat bersama Babinsa melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Kepala Desa dan perangkatnya di Desa Kawunggirang, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (15/2/2024).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, petugas PAM TPS Polres Majalengka, dan Babinsa, disampaikan ajakan agar semua pihak terus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Kawunggirang. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa suasana pasca-Pemilu tetap aman dan kondusif.

Aiptu Deni Sudrajat menyatakan, "Kami mengundang Kepala Desa dan perangkatnya untuk bersama-sama merapatkan barisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini. Kepala Desa memiliki peran kunci dalam menjaga situasi agar tetap tenang dan damai."ujarnya.

Babinsa yang turut hadir dalam kegiatan ini juga memberikan dukungan penuh terhadap upaya menjaga Kamtibmas di Desa Kawunggirang. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kepala Desa Kawunggirang, dalam tanggapannya, menyambut baik ajakan tersebut. Ia berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, serta mendukung upaya pihak kepolisian dan Babinsa.

"Kami siap bersinergi dengan petugas PAM TPS, Polres Majalengka, dan Babinsa untuk menjaga situasi di desa ini. Semua pihak harus bersatu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kepala Desa Kawunggirang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR melalui Padal Pam TPS Wilayah Kecamatan Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP. mengatakan Tatap muka ini menjadi langkah konkret dalam mewujudkan kerjasama antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas pasca-Pemilu. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi dan solidaritas di tingkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top