E satu.com (Majalengka) - Suasana bulan Ramadhan di Kota Majalengka semakin terasa berseri dengan kegiatan pembagian takjil dan buka bersama yang dilaksanakan oleh Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka, Polda Jabar bersama Bhayangkari Ranting Majalengka Kota, pada Minggu (31/3/2024) sore. Kegiatan berlangsung di depan Mapolsek Kota Majalengka, Jalan Gerakan Koperasi, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Giat tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Majalengka Kota di Bulan Suci Ramadhan 1445 H dalam bidang keagamaan, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Polsek Majalengka Kota. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., beserta anggota Polsek Majalengka, serta Ketua Bhayangkari Ranting Majalengka Kota, Ny. Nita Iwan Sutari, dan anggota Bhayangkari Ranting Majalengka Kota.

Rangkaian acara dimulai dengan pembagian paket takjil buka puasa kepada pengendara dan warga sekitar depan Mapolsek Majalengka Kota. Tak lupa, santunan juga diberikan kepada anak asuh Polsek Majalengka Kota. Selanjutnya, suasana ramah tamah dan buka bersama dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Majalengka Kota dan Bhayangkari Ranting Majalengka Kota.



Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP.,mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polsek Majalengka Kota dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi semua yang terlibat.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top