BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Semangat kebaikan dan empati terus mengalir dari Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar yang tidak hanya menjalankan tugas penegakan hukum, tetapi juga menunjukkan perhatian sosial yang tulus kepada masyarakat. Pada Minggu (31/3/2024) sore, Polsek Majalengka Kota memberikan perhatian istimewa kepada Sri Rahmawati, seorang siswi yang bersekolah di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR, menyatakan bahwa tindakan Polsek Majalengka Kota merupakan contoh nyata dari semangat berbagi dan peduli terhadap sesama yang perlu diapresiasi dan ditiru oleh masyarakat luas,”ujarnya.

Dalam sebuah acara yang digelar di Mapolsek Majalengka Kota, Sri Rahmawati tidak hanya diberikan bantuan materi, tetapi juga dukungan emosional sebagai pendorong dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan. Bahkan, Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP mengambil langkah lebih jauh dengan menjadikan Sri sebagai anak asuh.

Pemberian santunan dan sembako untuk memenuhi kebutuhan Lebaran dan sehari-hari Sri Rahmawati adalah momen yang penuh makna. Diketahui, Sri merupakan anak yatim yang hidup berdua bersama ayahnya yang berfropesi seorang pemulung. "Sudah sekitar 6 bulan kami menjadikan Sri sebagai anak asuh," ujar Kapolsek..

Tidak hanya dari masyarakat sekitar, dukungan juga datang dari luar negeri. Sebuah perwakilan dari Amerika memberikan santunan melalui rekening Polsek Majalengka Kota. "Alhamdulillah, ada seorang hamba Allah dari Amerika yang memberikan santunan melalui rekening kami dan kami teruskan kepada Sri," kata Kapolsek dengan senyum.

Keberadaan Sri Rahmawati sebagai anak asuh adalah bukti bahwa kepedulian Polsek Majalengka Kota tidak hanya terfokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga mencakup membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga dukungan ini memberikan warna baru dalam perjalanan hidup Sri Rahmawati, penuh optimisme dan harapan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top