BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Peran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat terus terlihat dalam berbagai kegiatan. Pada Senin (1/4/2024), Bripka Agus Gusmayadi, seorang Bhabinkamtibmas, melaksanakan sambang ke para pengemudi ojek pangkalan yang beroperasi di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Agus memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek pangkalan. Imbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta memastikan bahwa mereka mematuhi aturan lalu lintas dan protokol keselamatan.

"Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk menjalin hubungan yang baik dengan para pengemudi ojek pangkalan dan masyarakat secara umum," ujar Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP.

Menurutnya, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan berbagai imbauan yang disampaikan, diharapkan para pengemudi ojek pangkalan dapat menjadi mitra yang aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Ia juga mengapresiasi dedikasi Bripka Agus Gusmayadi dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top