BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kehadiran anggota Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar Brigadir Desi Yuanasari, tidak hanya terbatas di kantor polisi, tetapi juga merambah ke tengah-tengah masyarakat. Pada Senin (1/4/2024), Brigadir Desi melakukan kegiatan dialogis dengan warga yang sedang memperbaiki mobilnya di sebuah bengkel yang terletak di Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan yang penuh kehangatan tersebut, Brigadir Desi berbaur dengan warga sambil memberikan imbauan kamtibmas dan berbagai informasi terkait keamanan lingkungan sekitar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang menunjukkan bahwa anggota Polwan seperti Brigadir Desi tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, saat diwawancarai.

Kegiatan dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top