BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., seorang Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang yang merupakan personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan Door to Door System (DDS) ke warga binaannya sebagai bagian dari upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (14/05/2024) dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam DDS tersebut, Bripka Mochamad Atin Ramdhan berkeliling langsung ke rumah-rumah warga di Wilayah Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Melalui interaksi tatap muka, ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban kepada setiap keluarga yang dikunjunginya. Bripka Mochamad Atin Ramdhan juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

"Saya melakukan Door to Door System ini untuk memastikan bahwa pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban bisa disampaikan secara langsung kepada setiap warga. Dengan berinteraksi langsung, kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat," ujar Bripka Mochamad Atin Ramdhan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bripka Mochamad Atin Ramdhan dalam membangun komunikasi yang baik dengan warga. "Kegiatan Door to Door System ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kepolisian terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Kami berharap, melalui upaya ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga," ujar AKP Asep Ashari.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi personel kepolisian lainnya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat dan meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top