BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Menghanguskan  Toko Mainan Anak-Anak
E satu.com - Kebakaran yang terjadi pagi pukul 4.30  Wib minggu , 10 Septemnber 2017 menghanguskan beberapa toko di Jalan Pasuketan Kota \Cirebon, khususnya toko mainan anak-anak Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) hingga berita ini diturunkan masih kesulitan melumpuhkan kobaran api yang terus merembet dan membakar sedikitnya sudah tiga toko di Jalan Pekiringan Kota Cirebon. Padahal puluhan mobil Damkar telah diterjunkan ke lokasi, namun diduga karena angin kencang sehingga menyulitkan aksi pemadaman.
PetugaS Pemadam kebakaran Asep  menyebutkan, sebanyak empat unit mobil dan satu sepeda motor hangus terbakar. Diperkirakan masih banyak barang berharga lainnya yang menjadi korban amukan si jago merah.
Api saat ini masih tampak membesar di Toko Chen-chen dan Toko Bintang Mandiri. Besarnya amukan api membuat beberapa toko yang terbakar mulai ambruk. Sementara puluhan petugas Damkar terus berjuang berusaha memadamkan api yang makin membesar.
“Api berasal dari rumah penduduk di belakang sekira Pukul 04.30 WIB. Diduga karena arus angin kencang sehingga merembet ke pertokoan,” Kata Eka saksi mata warga setempat.
Hingga Berita ini diturunkan Petugas Pemadam masih melakukan pendinginan untuk menghindari berkobarnya api akibat angin cukup kencang . (PGH)

Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top