Presiden Jokowi Tetap Menutup Festival keraton Nusantara XI
E satu.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo Ke kota Cirebon dalam rangka menutup Festival Keraton Nusantara XI di sambut adanya teror yang dilakukan oleh salah seorang dari kelompok Mujahidin Indonesia,  Polisis menangkap seorang pria,terduga teroris di sekitar Bandara Cakra Buana Cirebon .
Penangkapan beralangsung senin (18/09/2017) sekitar pukul 14.00 ,KapoldaJabar Irjen Agung Budi maryotopenangkapan tersebut Agung mengakui pria tersebut bernama IM warga majalengka.
Terdugi diringkus Special  Response Team Reskrim ( SRT) satreskrim Polres Cirebon Kota saat beraada diluar lokasi ( Sekitar Bandara Cakra Buana )saat ini kita masih kembangkan " ucap agung saat memastkan pelaku sudah tertangkap.ternyata isinya sangkur dan air soft Gun
Polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam sejenis sangkur dan sebuat pistol air soft gun yang disimpan didalam tas milik IM .Menurut Kapolda Polisi sudah mencurigai pria itu karena dia bawa ransel ,setelah digeledah  ternnyata isinya sangkur dan air softgun.
Intinya pelaku berasal dari salah satu kabupaten Majalengka Jawa Barat dan apabila ada temannya yang ikut serta kita akan sikat habis.Ujar kapolda .
Penutupan Festival Keraton ke XI yang diselenggarakan di kota Cirebon akan di gelar malam nanti pukul 19.30 hingga 22.30 Wib di Taman Gua Sunyaragi Acara yang rencananya di hadiri Presiden Joko Widodo, lebih dari 100 Raja dan Sultan juga hadir dalam penutupan Festival Keraton Tersebut.
Setelah adanya  jaminan dari pihak keamanan  Predien Joko Widodo dapat menghadiri penutupan Festival keraton Nusantara ke XI, didampingi Sultan Kasepuhan hingga  selesai. (Pgh) 

Post A Comment: