Keluarga Besar NU Bekasi Dukung Maman Dampingi RK
e–satu.com  ( Bks) – Keluarga   Nahidatul Ulama bekasi mendukung KH Maman Imanulhaq  Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mizan majalengka  maju mendampingi  Ridwan kamil dalam pemilihan Gubernur Jawa barat.

Dukungan Kh Maman  Imanulhaq menjadi Cawagub mendampingi Ridwan Kamil terus menguat.  Kali ini datang dr Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Bekasi dan Robithoh Ma'ahid Murodi Islamiyah (RMI) NU Kabupaten Bekasi.

Keluarga Besar Nahidatul Ulama menilai kini saatnya Warga Jawa barat di pimpin oleh Kader Nahidatul Ulama terbaik bahkan Kab. Bekasi langsung  mendeklarasikan dukungan kepada KH. Maman Imanulhaq untuk maju sebagai Cawagub Jabar 2018-2023. Hal ini muncul dalam diskusi yang digelar pada Rabu (22/11) di Grand Wisata, Lembang Jaya,  Bekasi.

KH. Sholahuddin Al-Hadi, Kordinator Keluarga Besar NU Kabupaten Bekasi melihat sosok Kang Maman itu NU tulen, pejuang anti korupsi, penggiat lingkungan hidup, moderat, punya integritas dan  SantriI zaman now.

"Kang maman & Ridwan Kamil adalah harapan warga Nahdiyyin Jabar", Ujarnya
Pasangan Emil-Maman cukup memenuhi harapan Nahdiyin Jabar.  Kombinas Nasionalis Nahdiyyin.

"Kang Maman konsisten mengusung Islam yg Moderat untuk rahmatan lil alamin.  Spirit Islam yg merangkul semua golongan. Kang maman dikenal punya integritas itu", tegas Sholahudin.

Sekretaris RMI NU Kabupaten Bekasi, Ahmad Muradi Haq,  SE, menyebut jika di Jabar butuh sosok mewakili NU.  Kang Maman itu orang Jabar pituin juga representatif NU.

RMI NU berharap Kang maman memperhatikan Perkembangan madrasah & pesantren, baik penguatan SDM maupun fasilitas.

RMI sendiri saat ini tengah konsen    melakukan pembinaan terhadap lebih dari 170 pondok pesantren yang berada di Kabupaten Bekasi.

"Sebagai kader terbaik NU, diharapkan bisa mengawal pesantren & madrasah bisa lebih maju. Sosok santri itu akan lebih tepat pimpin Jabar", papar Ahmad Muradi. ( pgh)

Post A Comment: