Pelatihan Wartawan Daerah Bank Indonesia 2017e satu.com (Jkt)- Bank Indonesia sebagai bank central Republik Indonesia mengadakan kegiatan pelatihan wartawan daerah 2017.Senin 19 November 2017.
Kegiatan yang  akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 19 sampai dengan 22 November 2017  diikuti oleh Wartawan dari seluruh daerah di propinsi di indonesia dan dibuka oleh Diyah nastiti asisten Gubernur dan DmSt Bank Indonesia.
Sebanyak lima ratus delapan puluh peserta dari berbagai daerah mengikuti kegiatan tersebut hingga berakhirnya acara ini.
Kegiatan yang sudah diselenggarakan kedua kali ini telah banyak memberikan manfaat untuk wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.
Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia ,Agusman dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka menjalankan fungsi sebagai otoritas moneter,sistem pembayaran serta menjaga stabilitas sistem keuangan , Bank Indonesia memandang komunikasi merupakan hal yang penting .komunikasi yang lancar ,efektif dan efisien akan membuat transmisi kebijakan Bank  Indonesia dapat di terima industri , pelaku usaha dan masyarakat secara cepat dan tepat sasaran ,termasuk dalam mengendalikan ekspektasi inflasi.
Agusman menambahkan bahwa komunikasi yang lancar ,efektif dan efisien, peran serta media massa sebagai institusi yang memiliki tugas menyebarkan menyebarkan berita dan informasi yang obyektif dan bermanfaat bagi masyarakat" ungkapnya

Post A Comment: