BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu .com (Smd) -  Merespon dukungan sejumlah elememen masyarakat di Jabar agar dirinya maju di pilkada Jabar 2018, Anggota DPR RI Maman Imanulhaq bersilaturahmi ke Kyai-kyai sepuh untuk memohon restu dan doa.

Dalam perhelatan Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Lombok Kang Maman, sapaan akrab lelaki kelahiran Sumedang 8 Desember ini menyampaikan niatnya untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilkada Jabar 2018.

Sejumlah Kyai Sepuh dan toloh NU memberikan restu dan dukungan kepada Ketua Lembaga Dakwah PBNU ini maju dalam perhelatan Pilgub Jabar ini dengan nasehat agar bila terpilih harus memperjuangkan kepentingan Umat Islam berupa peningkatan kualitas Pesantren dan Guru madrasah.
Sejumlah Kyai Sepuh dan tokoh tersebut di antaranya: Tuan Guru Turmudzi, KH. Said Aqil Siroj, KH. Manarul Hidayat, Gus Ali Tulangan, KH. Musthofa Aqil dan banyak lagi.

Tadi sore, usai memberikan cetamah di hadapan ratusan Warga Binaan Lapas Sumedang, Jumat 1 Desember 2017, Maman datang ke Ponpes Al-Hikamussalafiyah Sukamantri Tanjungkerta Sumedang menemui Kyai Sepuh KH. Muhammad Aliyuuddin.

Maman mengungkapkan maksud dan tujuannya serta memohon doa khusus kepada kyai Aly yang juga orang tua Ketua PCNU KH. Sadullah Al Hafidz.

Menurut koordinator Tim, Ade Duryawan, Kang Maman akan kelliling ke Kyai-Kyai Sepuh di Jawa Barat.

“Kami akan mengawal Kang Maman silaturahmi ke Kyai Sepuh di Jabar. Setelah Sumedang, Ke Indramayu, Besok Depok n Bogor, lusa di Bandung dan seterusnya seluruh wilayah Jabar”, tegas Ade.( Am)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top