BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Assop Nyatakan Kota Cirebon Aman Menjelang Pilkada 2018
E satu.com - Assisten Operasi Kapolri (Assop) Mabes Polri, Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan mendatangi Kota Cirebon untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat, Selasa (30/1). Dalam kunjungan tersebut Iriawan mendatangi Mapolres Cirebon Kota dan Makam Sunan Gunung Jati.
Cirebon menjadi kunjungan setelah mendapat informasi ada tiga partai, yakni Gerindra, PAN dan PKS yang belum menentukan sikapnya. Iriawan datang ke Cirebon menggunakan helikopter yang mendarat di Alun-Alun Kejaksan Cirebon.
“Kedatangan saya kali ini untuk memastikan bagaimana situasi kamtibmas dan pemetaan daerah dan kerawanan pilkada.  Alhamdulillah saya mendapat laporan Cirebon Aman dan itu yang terpenting,” ungkap Iriawan yang juga mantan Kapolda Jabar kepada sejumlah wartawan, Selasa (30/1).
Irjen. Pol. Drs. Mochamad IriawanIriwan menambahkan pihaknya belum dapat informasi terkait eskalasi tiga partai tersebut memberikan dukungannya kemana. Pihaknya akan m,enunggu keputusan tiga partai akan mendukung kemana ataupun abstain.
“Yang paling penting tentunya aman. Analisa kami cukup aman karena kekuatan (kepolisian dan jajaran lainnya red) semua turun (mengamankan red) pilkada. Tentunya kami meminta penambahan pasukan pengamanan TNI sehingga nanti bisa dicover semuanya,” kata Iriawan.
Terkait rencana penunjukan sebagai PLT Gubernur  Jawa Barat, Iriawan belum menentukan sikap.  “Saya belum bisa jawab itu bukan kapasitas saya. Sejauh ini gak ada persiapan, bagaimana perintah pimpinan saja. Sifatnya diminta,” katanya. (PGH)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top