Mati Di Bacok Teman Sendiri Pada Saat Pesta MirasE satu.com (Crb) - Pesta miras mulai makan korban lagi diawal tahun 2018 Seorang pemuda warga Desa Sende Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Suli tewas akibat dianaya  saat berpesta miras jenis ciu bersama temannya mus yang juga tersangka, Selasa (2/1) malam.
Suli tewas akibat sabetan benda tajam Mus yang membabi buta berkelahi dengan temannya tersebut. Aksi perkelahian terjadi di Blok 4 Desa Sende ketika mereka sedang menenggak miras. Peristiwa berawal ketika Sabtu (30/12), Suli dgn teman-temannya sebanyak kurang 5 (lima) orang melakukan pesta miras.
“Saya khilaf ketika Suli menumpahkan minuman menjadi marah. Kita terlibat percekcokan hingga akhirnya terjadi  perkelahian. Mungkin karena pengaruh miras,” kata Mus.
Mus kemudian pulang mengambil golok ke rumah. Dia kembali ke lokasi dan langsung membacokan golok ke tubuh Suli. Suli mengalami luka parah akibat bacokan tersebut. Beberapa rekan korban menolong hingga akhirnya Suli dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun. Namun setelah dua hari nyawa Suli tidak dapat diselamatkan.
Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasat Reskrim, AKP Rez Arifian membenarkan kejadian tersebut  hingga menimbulkan korban meninggal dunia. Pihaknya sudah mengamankan pelaku yang mengakui tindakannya.
“Peristiwa penganiyaan ini akibat pengaruh miras. Kami sedang mengusut tuntas dengan melakukan pemeriksaan saksi dan pelaku. Kami menghimbau agar para remaja jangan pesta miras karena membahayakan,” ungkap Reza.
Akibat peristiwa ini Polisi akan segera melakukan tindakan tegas kepada para penjual minuman keras di wilayah hukum Polres Cirebon."tegasnya

Post A Comment: