"Ciko Trail Adventure" 2018
E satu.com -  Polres Cirebon Kota menggelar Ciko Trail Adventure 2018, yang berlangsung di area Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu (27/1/2018).
Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB melalui Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Jarot Sungkowo mengatakan, kegiatan Ciko Trail Adventure 2018 merupakan yang pertama kali digelar oleh Polres Cirebon Kota.
“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk persatuan dan silaturahmi diantara komunitas motor trail, TNI dan Polri,” ujarnya
Sejumlah peserta meramaikan kegiatan tersebut ,dari berbagai komunitas hingga TNi -Polri Se jawa Barat Dan DKI ikut serta meramaikan acara tersebut .
 
Ungkapnya"Kurang lebih peserta yang mengikuti Ciko Trail Adventure 2018 hampir seribu peserta,” bebernya.Lanjut dia, mengingat penggemar motor trail di Wilayah III Cirebon, khususnya Cirebon sangat banyak, sehingga wadah ini perlu ditingkatkan untuk memunculkan bibit-bibit positif yang kedepannya bisa dikembangkan.
“Kedepan kegiatan Ciko Trail Adventure bisa jadi menjadi agenda rutin, selama ini memang positif dan dikembangan dengan baik kenapa tidak menjadi agenda rutin,” pungkasnya.
Acara yang digelar satu hari ini di pandu oleh Mc Olah Raga Kenamaan VanHaoww dan banjir hadiah dari beberapa sponsor dengan Grand prise 1 unit Mobil Grand Max dan Satu MotorTrail
Jarot menambahkan kegiatan ini akan dijasikan agenda rutin tiap tahun sebagai ajang olah raga otomotif di kota Cirebon,katanya.( Pgh)
Acarav

Post A Comment: