Silaturahmi Jurnalis Cirebon Bersama Kapolres Cirebon Kota.
E satu.com (Crb) - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB S.ik,M.hum, M.S.M melaksanakan silaturahmi bersama awak media disalah satu Rumah makan dijalan Tuparev Cirebon. Kamis (22 maret 2018 )
Pada kesempatan ini kapolres  bahwa dirinya resmi berpindah tugas menjadi Waka Polres Metro Jakarta Utara.
Dalam giat tersebut selain bersilaturahmi kapolres juga menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota dan secara pribadi meminta maaf apabila selama menjabat ada salah tutur atau salah sikap.
Adi juga sekaligus berpamitan kepada awak media dan sekaligus memberikan kenang-kenangan berupa jaket yang bisa digunakan awak media dalam menjalankan tugasnya.
" Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan media selama ini. Yang telah banyak membantu Polres Ciko dalam memberitakan hal-hal yang baik,”ucapnya.
deklarasi anti Hoax Jurnalis Cirebon
Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Ciko, Kompol Jarot S, Kasat Reskrim, AKP Galih Wardani, Kasat Lantas, AKP Rhezky, Kapolsek Kedawung Ciko, AKP Tutu Mulyana, Kasubag Humas Iptu Yuliana dan para pejabat utama di lingkungan Polres Ciko.
Ia menyebutkan, beberapa kasus semenjak kepemimpinannya berhasil ditangani dengan baik. Diantaranya adalah penyelesaian konflik antara angkutan online dan konvensional.
Kapolres Ciko mengingatkan kepada jurnalis Cirebon untuk senantiasa menjadi media yang mampu memberikan manfaat kepada semua pihak  bukan menjadi sumber pemicu."pungkasnya.
Acara ditutup dengan deklarasi anti Hoax Jurnalis Cirebon. (Pgh)


Post A Comment: