BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Jalin Silaturahmi Polres Cirebon Kota Gelar Pengajian
E satu.com (Crb) - Tabligh akbar yang digelar oleh Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan yayasan Baitul Ilmi Cirebon Pimpinan Hj Fifi Sofiah Efendi pada Minggu (22/4/2018) yang dilangsungkan di Depan Mako Polres Cirebon Kota, yang menghadirkan KH Saeful Bahri dan ustad al Habsyi.
Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Walikota Cirebon Deddy Taufik yang hadir sebagai undangan tampak serius mendengarkan apa yanh disampaikan para ulama.
Majelis Ta'lim Baitul Ilmi Hj Fifi Sofiah Efendi Kapolres Cirebon Kota AKBP Rola Ronaldy mengatakan Tabligh Akbar Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Mengambil Tema "Dengan Keimanan Kita Jalin Silaturahmi dan Sinergi Kemitraan Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif pada Pilkada Serentak Tahun 2018 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota" diharapkan bisa terus menjaga kamtibmas yang bail dan maksimal.
"Kami bangga bisa bersama-zama mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dan semoga bisa bermanfaat dengan penuh barokah dan masyarakat pun bersama -sama mensulseskan ajang Pilkada," ujar AKBP Roland.
Pimpinan Majelis Ta'lim Baitul Ilmi Hj Fifi Sofiah Efendi pun bangga bisa bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota dalam menggelar Tablig akbar dan kedepan akan terus dimaksimalkan. (AZ/Pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top