Anis Mata Pemimpin Muda Siap Ramaikan Kontestasi Pilpres 2019
E satu com (Crb)- Mantan Presiden dari Partai PKS Anis Matta mengaku siap maju dalam kontestasi Pilpres menjadi Calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2019 mendatang.
Hal tersebut diungkapkan  dalam kunjungannya ke Kota Cirebon dalam acara Pengajian Politik Islam Al Jamiatul Washilah Kabupaten Cirebon yang berlangsung pada minggu (22/04/2018) di Ballroom Hotel Prima Kota Cirebon.
Dalam acara yang mengusung tema "Arah Baru Indonesia, Umat Islam Indonesia Menjawab Tantangan Polirik Nasional Dan Global".
Anis Matta mengaku siap maju menjadi Calon Presiden.
"Saya siap dan ini adalah bagian sosialisasi ke daerah termasuk ke Cirebon ini," ujar Anis Matta.
Lebih lanjut Anis Matta menuturkan bahwa meskipun di Partai PKS ada 9 Calon yang diusulkan untuk maju menjadi Capres namun dirinya mengaku siap bersaing dan menunggu hasil mekanisme partai untuk pencapresan nanti.
"Ya, kita lihat saja kan PKS ada 9 Capres apakah nanti akan berkoalisi ya biarkan mekanismenya berjalan sesuai aturan partai, intinya saya siap," u ap Anis Matta.dalam acara Pengajian Politik Islam Al Jamiatul Washilah Kabupaten Cirebon dihadiri ratusan pendukung Anis Matta dari wilayah Ciayumajakuning dengan basis dukungan yang menamakan diri sebagai AMPM (Anis Matta Pemimpin Muda).

Post A Comment: