Kapolres Cirebon kota yang baru menjabat dua hari AKBP Roland Ronaldy SH.Sik.M.Pict.M.iss
E satu.com (Crb) - Tekan kejahatan dimalam hari Polres cirebon Kota gelar   razia  C3 dan dipimpin oleh Kapores Cirebon Kota   yang dipusatkan di bundaran Kedawung Cirebon Minggu (01 April 2018). Dini hari
Razia yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon kota yang baru menjabat dua hari AKBP Roland Ronaldy SH.Sik.M.Pict.M.iss mengatakan bahwa Razia Kendaraan tersebut merupakan upaya dari Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan untuk bisa memberikan dan mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota yang baik. Selain itu juga untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan seperti, Curas, Curanmor, Curat. "
Tujuan utama kita kan untuk mencegah tindak kejahatan C3 dan tentunya ciptakan kamtibmas yang maksimal " Ungkap AKBP Roland.
Polres Cirebon Kota Gelar Razia C3 Dan Amankan Sejumlah Bukti Pelanggaran
Dalam razia tersebut berhasil mengamankan 20 Kendaraan yang tidak memiliki surat - surat lengkap, 2 Senjata sajam dan 1 sajam terkait kasus yang tengah ditangani polsek Seltim Kota Cirebon, dan  37 tilang yang diberikan kepada para pelanggar lalu lintas yang terjaring razia dengan berbagai pelanggaran dan terbanyak karena tidak menggunakan Helm.
AKBP Roland pun menegaskan akan terus memaksimalkan berbagai razia di berbagai titik di Kota Cirebon dengan baik dan maksimal agar tercipta suasana yang aman dan damai.
Razia berakhir hingga dini hari dan lancar tanpa ada kendala apapun ,semoga kedepannya kegiatan inindapat menekan angkankejahatan dimalam hari,"Katanya (Pgh)

Post A Comment: