Rhoma Irama Sebagai Publik Figur Serukan Gerakan Anti Hoax Di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota
E satu.com - Deklarasi Anti Hoax  yang digaungkan oleh Polri dan seluruh elemen masyarakat mendapat dukungan dari berbagai kalangan.
Salah satunya acara yang di gelar oleh televisi nasional  bertemakan dangdut vagansa yang menarik banyak pengunjung di manfaatkan oleh salah penyanyi legendaris.
Dalam hal ini Sang Raja Dangdut H Rhoma Irama menyampaikan dukungan tersebut kepada Polres Cirebon Kota saat melakukan konser musik dangdut di Arhanudse 14 Pilang Cirebon pada Sabtu (21 April 2018)
" Saya dan segenap Kru Soneta serta keluarga besar kami mendukung Polri dalam melawan Hoax dan harus bisa meredamnya " Ujar H Rhoma Irama.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy pun mengaku bangga mendapat dukungan dari sang Raja Dangdut H Rhoma Irama tersebut. " Saya dan tentunya institusi Polri sangat bangga sekali bisa mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari bang H Rhoma Irama, beliau Legend dan Raja Dangdut, dan kami akan bekerja sebaik mungkin " Tegas AKBP Roland.
Roland menambahkan dan berharap publik figur yang banyak di kenal orang bisa menyampaikan kepada masyarakat tentangbgerkan anti Hoax."Harapnya

Post A Comment: