Kang Maman Ketua Pospera Kab Cirebon Siap Nyaleg
E satu.com - Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Cirebon Maman Kardiman daftar calon legislatif DPRD Kabupaten Cirebon 2019 di DPC PDIP Kabupaten Cirebon dengan diiringi ratusan pendukungnya.
Kang Maman panggilan akrabnya berharap terpilih menjadi anggota legislatif pada pemilihan tahun depan.
"Alhamdulillah berkas pendaftaran sudah lolos verifikasi dan sudah diserahkan kepada DPC termasuk 1000 foto copy KTP sebagai syarat mendaftar sudah di serahkan. Nanti kalau ada kekurangan bisa menyusul," kata Kang Maman usai mendaftar, Selasa (24 April 2018)
Kang Maman mengaku secara keseluruhan berkas yang di serahkan ke DPC PDIP Kabupaten Cirebon sudah lengkap hanya tinggal beberapa kekurangan bisa menyusul di kemudian hari. 
Kang Maman mengaku optimis bisa menjadi anggota dewan, hal ini terlihat dari banyaknya dukungan tokoh masyarakat,warga maupun relawan.
" Optimis karena permintaan datang dari masyarakat dan relawan," imbuhnya. 
Meski persaingan di dapil 1 meliputi Kecamatan Sumber,Weru,Dukuhpuntang,Plumbon dan Plered sangat ketat, Maman optimis bisa terpilih dengan bermodalkan niat yang tulus, ikhtiar dan berdoa serta dukungan dari keluarga.
Sementara itu salah satu relawan dari plumbon mengatakan kang maman harus jadi anggota Dewan ,karena kang maman dekat dengan rakyat."Katanya

Post A Comment: