Brimob Detasemen C Polda Jabar  Tertibkan  Preman  Demi Kemanan Dan Kenyamanan Masyarakat
E satu.com (Crb) -  Program percepatan implementasi rencana aksi  Quick Wins 3 tentang Program Nasional Pembersihan Preman dan premanisme yang juga bagian dari program Nawacita Presiden Republik Indonesia.
Kegiatan Patroli Quick Wins 3 (QW 3) dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia yang disinyalir dan terindikasi adanya aktivitas preman dan premanisme yg meresahkan dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Widodo, S.E.M.M pada Rabu (25 April 2018) mengatakan Satuan Brimob Polda Jabar yg diberikan amanah oleh Undang undang dengan diberikan kewenangan untuk menaggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yg berkadar ancaman tinggi melaksanakan kewajibannya dengan melaksanakan  Patroli QW3 ( Program Nasional Pembersihan Preman dan Premanisme ).
" Kali ini kita melakukan Kegiatan patroli yang menitikberatkan pada obyek2 yg disinyalir adanya aktivitas preman dan tindakan premanisme diantaranya di lokasi terminal,  stasiun, pelabuhan,  pasar dan tempat2 keramaian lainnya " Ujar AKBP Widodo.
Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli QW 3 oleh anggota Detasemen C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, dapat meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dari tindakan preman dan premanisme, sehingga dapat menekan angka kriminalitas yang berasal dari tindakan preman dan premanisme. " Tentunya Dengan menurunnya angka kriminalitas,  maka aktivitas masyarakat Cirebon dapat berjalan lancar,  aman dan nyaman, sehingga tingkat kebahagiaan masyarakat Cirebon semakin meningkat dan Kami kedepankan langkah persuasif, dialogis komunikasi untuk mengedepankan efek pencegahan, sehingga orang - orang yang mempunyai niat melakukan tindakan premanisme dapat kita minimalisir kesempatannya " Ucap AKBP Widodo.(pgh/kmp)

Post A Comment: