BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Sejumlah Anggota Mendapatkan Kenaikan Pangkat
E satu.com (Crb) - Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P. memimpin Korps Raport kenaikan pangkat Prajurit dan PNS korem 063/SGJ yang dilaksanakan di Aula Sunan gunung Jati Makorem 063/SGJ, Senin (2 Maret 2018)
Pada periode april 2018 untuk Korem 063/SGJ dan jajaran yang diusulkan jumlah 479 orang,  untuk Makorem 063/SGJ sendiri terdapat sebanyak 25 orang yang naik pangkat terdiri dari 24 orang prajurit dan 1 orang  PNS.
Dalam sambutan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P. menyampaikan, kenaikan pangkat adalah merupakan wujud  keberhasilan  seseorang  dalam  meniti kariernya  dan merupakan penghargaan dan kepercayaan dari Negara atas dedikasi,  loyalitas dan prestasi yang telah diraih yang bersangkutan,kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan  anugerah  dan  karunia dari Tuhan  Yang   Maha   Kuasa, oleh   karena   itu  kenaikan   pangkat    ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur kepada-Nya, dan disertai  kesadaran  yang tinggi untuk siap mengemban amanah yang lebih berat di masa mendatang.
kenaikan pangkat juga merupakan wujud pembinaan karier yang dilandasi penilaian yang berlanjut, konsisten dan obyektif, semoga  kenaikan  pangkat ini akan semakin meningkatkan karya pengabdian dan semangat juang dalam mengemban tugas di masa-masa yang akan datang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Korem 063/SGJ ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi beserta pengurus serta prajurit dan PNS Makorem 063/SGJ.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top