Kapolres Cirebon Kota Ajak Masyarakat Patuh Aturan Dan Gerakan Anti Hoax
E satu.com (Crb) -  Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH.S.ik, M.pict, M.iss didampingi Kasatlantas AKP Rezkhy Satya Dewanto dan sejumlah perwira melakukan kegiatan Sosialisasi Keselamatan berlalu Lintas dan Juga Deklarasi Anti Hoax pada acara Car free Day di Jalanan Siliwangi Kota Cirebon tepatnya di depan Balaikota Cirebon pada Minggu (01 maret 2018).
Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengatakan bahwa keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan di jalanan sangat penting untuk dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat.
" Ini penting bahwa para pengguna jalan harus tahu akan aturan lalu lintas agar jangan melanggar, kalau melanggar ya kita tindak tegas," Ujar AKBP Roland
AKBP Roland mengatakan  pada acara Car Free Day di Kota Cirebon ini kita kembali menggiatkan Deklarasi Anti Hoax dan mengajak seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk memerangi Hoax secara maksimal. " Hoax itu info yang tidak benar dan tidak valid, kita masyarakat harus jeli dalam mendapatkan berbagai Informasi, harus kita kroscek kebenarannya jangan asal main bagikan dan posting ulang, wasapad Hoax dan kita harus lawan, harus cerdas dalam memanfaatkan info yang didapat," Ucap AKBP Roland.
Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto pun menegaskan bahwa satlantas akan selalu mengkampanyekan Keselamatan berlalu lintas dan mendukung penuh akan program Deklarasi anti hoax." Saya harap masyarakat bisa lebih dewasa dalam berkendara dan mentaati segala peraturan lalu lintas yang berlaku, jangan melanggar, karena itu akan merugikan diri pribadi dan orang lain," Tutur AKP Rezkhy.
Pjs Walikota H.Dedi Taufik pun mengapresiasi semangat Polres Cirebon Kota dalam melakukan kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas dan Deklarasi Anti Hoax. " Kami jajaran Pemerintah Kota Cirebon akan terus mendukung penuh berbagai program - program yang positif yang dicanangkan oleh Polres Cirebon Kota yakni salah satunya Kampanye Keselamatan berlalu lintas dan Deklarasi Anti Hoax," Tegasnya.

Post A Comment: