BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Safari Rhamadhan Pertama Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat kunjungi Rutan Cirebon
E satu.com (Crb) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat, Indro Purwoko melakukan kunjungan safari Ramadhan di Enam wilayah kerja, salahsatunya di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Rabu (23/5/2018).
Sebelumnya Kakanwil melakukan monitoring dan melakukan evalussi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) di Rutan klas I Cirebon, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat  Indro Purwoko bersama Pimpinan Tinggi Pratama (Kadiv Administrasi, Dodot Adikoeswanto dan Kadiv Keimigrasian, M.H  Henri) siang tadi, ) melakukan kunjungan, ke Rutan kelas I Cirebon,  dan disambut Jalu Yuswa Panjang beserta jajarannya.Rabu(23 Mei 2018)
Setibanya di Rutan Cirebon, Kakanwil Kemenkunham Jabar bersama Pimti Pratama bergegas meninjau sarana dan prasarana serta SOP yang telah diperbaharui di ruang layanan kunjungan Rutan Cirebon.
Safari Ramadhan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Beserta Jajaran bersama Kepala UPT SE Wilayah III Cirebon di Kantor Imigrasi bersamaan dengan pemberian sedekah kepada anak yatim.
Tujuan dari safari Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko menjelaskan bahwa untuk menjalin silaturahim di bulan yang istimewa.
"Jelas yang pertama silaturahmi, bulan ramadhan bulan yang istimewa yang penuh maghfirah, penuh berkah, dan banyak barokahnya," ungkap Indro Purwoko didampingi Kadiv Propinsi Jawa Barat dan Kepala Imigrasi Kelas II Cirebon Tito.
Silaturahmi di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon meliputi wilayah III Cirebon, dijadikan satu tempat.
"Safari Ramadhan di jadwalkan rutin di 6 wilayah kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat," ujar Indro Purwoko


Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top