Tewas Mengenaskan Pasutri Di Duga Masih  Keluarga Keraton
E satu.com - Sepasang suami istri  diduga masih Keluarga Keraton Kasepuhan Cirebon  EJ (68) dan Rs (65) di ketemukan tewas dalam keadaan  mengenaskan keduanya adalah warga Desa Mertasinga Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon .Selasa (31 Juli 2018 ) sekitar pukul 09.00 WIB.
Peristiwa yang menggemparkan masyarakat Cirebon dan langsung viral di media sosial  tersebut karena keduanya sangat akrab di panggil elang dan ratu yang masih keluarga Keraton Kasepuhan.
Kronologis kejadian berdasarkan informasi dari saksi Nani Rahayu yang juga anak perempuan merasa curiga dengan rumah korban  yang tidak biasanya pintu di jam tersebut masih tertutup , penasaran akan hal itu  Nani bersama suaminya Dede Kusuma masuk lewat pintu belakang yang tidak dikunci. 
Kecurigaan mereka terbukti kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Keduanya melaporkan kejadian hingga akhirnya polisi langsung datang dan melakukan olah TKP.“Kami sendiri langsung olah TKP dan terkait kasus ini masih kami dalami,” kata Wakapolresta Cirebon Kompol Fajar Widyadharma Lukman.
Dia mengatakan, kondisi korban dalam keadaan bersimbah darah dan  langsung dibawa ke ruma sakit untuk di otopsi.
Fajar juga menambahkan, di dalam rumah korban terdapat    Elang Johar dan  Ratu Sureni .
Fajar mengaku belum mengetahui motif dari pembunuhan itu.“Dalam pemeriksaan anak dalam kondisi sehat dan tidak ditemukan adanya luka,” katanya
Dalam olah TKP itu, polisi mengamankan barang bukti golok yang diduga ada dirumah korban.  “Iya golok kami amankan tapi kami belum berani simpulkan apa motif dan siapa pelaku pembunuhan ini,” ujarnya
Hingga saat ini motif pembunuhan atasq dua orang yang juga pasangan suami istri keluarga keraton ini belum jelas motifnya dan masih dalam penyelidikan kepolisian Cirebon Kota. (pgh)

Post A Comment: