IWO Indramayu Ramaikan Hut RI ke 73 Dengan Berbagai Lomba Antar Wartawan
E satu.com (Indr)-Dewan pimpinan daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kabupaten Indramayu menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.
Bersama warga sekitar yang berlokasi dekat dengan Sekretariat IWO Indramayu di Jalan Letnan Wargana Kelurahan Lemahabang Indramayu, digelar lomba Panjat pinang untuk kategori dewasa dan remaja pada Jumat (17 Agustus 2018)8.
Dengan sederet hadiah menarik mulai dari handphone,dispenser,tas, sepatu dan lainnya, peserta lomba panjat pinang terlihat antusias dalam mengikuti lomba.
Semarak kemerdekaan pun terlihat saat gelaran lomba panjat pinang dilakukan.Aksi kocak dan lucu mewarnai gelaran lomba panjat pinang tersebut.
Ketua DPD IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan kegiatan "Merdeka bersama IWO" ini, dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73.
"Kami ajak warga untuk bersama sama memeriahkan hari kemerdekaan. IWO ingin lebih dekat dengan warga yang lokasinya berada tidak jauh dari kantor sekretariatan IWO,"kata dia.
Sementara itu ketua panitia Eka Ferdiana menambahkan selain lomba panjat pinang, IWO Indramayu juga menggelar sejumlah lomba untuk anggota dan pengurus IWO Indramayu yakni lomba gaple,catur dan PS 3.
Juara lomba gaple dimenangkan oleh Eko Junanto (wartamerdeka.net) dan Niken Rimala (journalnews.co.id). Sementara itu juara lomba catur diraih Aris (indramayujeh.com) dan Ali Maknawi (cuplik.com). Sementara itu juara lomba PS 3 footbal diraih oleh Agus Sugianto (fajarnews) dan Teddy Saputra (indramayujeh.com).
"Pemenang lomba internal IWO juga mendapatkan hadiah menarik,"ujarnya.
Sementara itu salah satu warga kelurahan Lemah abang,Arif mengatakan kegiatan lomba yang digelar oleh IWO Indramayu menambah semarak peringatan kemerdekaan di kawasan sekober Kelurahan Lemah abang.
"Banyak pilihan lomba yang digelar. Selain dilaksanakan oleh RT dan RW masing- masing, IWO juga ikut meramaikan hari kemerdekaan dengan menggelar lomba panjat pinang untuk warga,"katanya.(Iw)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top