E satu.com (Crb) - Seorang pemuda berusia 25 tahun menjadi korban pembacokan Orang tidak dikenal dengan luka di bagian kepala di jalan Sudarsono Kota Cirebon .Minggu ( 10 September  2018)dini hari.

Bayu Eka Maulana (25) korban pembacokan orang tidak dikenal yang juga salah satu karyawan Outsorshing pada PT .KAI Daop 3 Cirebon terluka pada bagian kepala akibat sabetan benda tajam .

Bayu menjelaskan bahwa Lokasi kejadian diperempatan dari jl.sudarsono ke kanan arah jl.Cipto.
Korban sempat turun melawan karena dihadang oleh 2 orang pelaku yg berbocengan dgn motor jenis scoopy warna biru, Korban yg saat itu membonceng di posisi belakang dgn menggunakan motor jenis Kawasaki ninja bersama temannya."Ungkapnya

Dalam baku hantam, korban sempat mengambil kayu yg ada di pinggir jalan, tetapi naas...pelaku dgn senjata parang panjang sempat menebas kepala Bayu, hingga luka dan terkapar. Ada orang yg ikut membantu melerai dan pelaku kabur. Tak lama berselang, ada petugas polisi ygmembantu dan mengantar masuk ke RS gunung jati untuk dirawat.

Sementata itu krisbiantoro salah satu pejabat di Jajaran PT(KAI) berharap ,petugas polisi segrea akan dapat menindak pelakunya dan korban cepat sembuh agar dapat beraktivitas kembali."Harapnya

Post A Comment:

0 comments: