Hadiri Sertijab Gubernur Jawa Barat, Ini Kata Wali Kota Cirebon
E satu.com (Bdg)—Penjabat Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik M. Si menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Jawa Barat, H. Mochamad Ridwan Kamil S. T., M.UD. dan H. Uu Ruzhanul Ulum SE., yang digelar Kamis 06 September 2018 di Gedung Sate, Bandung.
Dedi mengapresiasi langkah yang akan diambil Ridwan Kamil yaitu membuat group pimpinan daerah di Jawa Barat di aplikasi pesan whatsapp untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi gubernur dengan wali kota dan bupati.
“Pembangunan yang sinergis perlu dimulai dari komunikasi yang baik, maka inisiatif Pak Gubernur (Ridwan Kamil) membuat whatsapp group ini sangat bagus,” katanya usai acara sertijab.
Dedi mengungkapkan visi digitalisasi pelayanan dan program seluruh daerah di Jawa Barat perlu disambut gembira apalagi untuk Kota Cirebon telah menjalankan program Smart City dalam berbagai pelayanan.
Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik M. Si
“Program Cirebon Smart City akan dilanching pada saat Hari Jadi Cirebon,” ujarnya.
Dedi menuturkan turunan dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cirebon yang salah satunya adalah program smart city memiliki garis hubungan dengan visi Gubernur Jawa Barat yang ingin menerapkan program digital seperti provinsi digital, dan koordinasi kepala desa dengan smartphone.
“Program pembangunan di Kota Cirebon sama dengan visi gubernur terlebih dalam program smart city,” tuturnya.(Tm)

Post A Comment: