BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Anies Bawesdan Bantu Korban Kecelakaan Di Cipali
E satu.com (Crb) - Gubernur DKI Anies Bawesdan membantu Korban  Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 9.20 wib di km 136 jalan tol Cipali dan korban adalah warga Jakarta yang mengendarai seorang diri. Sabtu.(6 Oktober 2018)
Saat kejadian, Rombongan Gubernur DKI Jakarta yang sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta berada beberapa puluh meter di belakangnya.
Karena baru saja kejadian dan mobil korban terlihat mulai terbakar, mobil patwal Gubernur menerobos maju ke depan hingga dekat lokasi kejadian.
Ambulans pengelola tol ke RSUD Subang.Para petugas patwal Gubernur lalu bergegas ke mobil untuk membantu mengeluarkan korban dan Korban berhasil dikeluarkan dari dalam mobil. Api mulai membesar dan akhirnya mobil terbakar
habis.
Tidak lama kemudian ambulans dari pengelola tol tiba, bersama dengan polisi setempat dan pemadam kebakaran.
Jenazah dibawa oleh Ambulans pengelola tol ke RSUD Subang.
Petugas ambulans memberitahu bahwa dari info di SIM-nya, korban adalah warga Jakarta dan menyetir sendirian.
Gubernur kemudian menginstruksikan jajaran agar mendatangi rumah keluarga korban (tidak ada nomor telepon yg diketahui) dan Gubenur kemudian menyusul ke RSUD Subang untuk ikut mengurus jenazah dan memberikan jaminan yang diperlukan agar jenazah bisa segera diantar kembali ke rumahnya di Jakarta.
Gubernur Anies juga ikut mengurus di Unit Jenazah didampingi Bp Herdi Effendi, Wadirut RSUD Subang. Petugas rumah sakit bertindak cepat, semua proses dikerjakan cepat termasuk  menyiapkan ambulans utk membawa ke Jakarta. (PGH)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top