BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jatibarang, Kandanghaur Dan Kasat Reskrim Polres Indramayu.
E satu.com  –Kepolisian Resor Indramayu melaksanakan sertijab (serah terima jabatan) Kasat Reskrim dan dua Kapolsek dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin., SIK., MH., MAP. dihalaman Mapolres Indramayu Selasa,(23 oktober 2017)
Jabatan yang diserahterimakan adalah  serah terima jabatan Kapolsek Jatibarang dari pejabat yang lama Kompol Wawan Suhendar., SH. Kepada pejabat baru Kompol Agus Wahidin., SH, Kapolsek Kandanghaur pejabat lama Kompol Agus Wahidin SH kepada pejabat baru AKP. Sunarko., SH, Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP. Muhammad Devi Farsawan SIK kepada pejabat baru AKP Suseno Adi W., SH. SIK.
Ketua Cabang Bhyangkari Polres Indramayu  Dewi Arif FajarudinUpacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh pejabat lama, untuk kemudian pakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dengan dipimpin Kapolres Indramayu.
“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri”. Ucap Kapolres Indramayu dalam amanatnya.
Kapolres Indramayu mengatakan “Kepada pejabat lama beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik
terutama di lingkungan Polres Indramayu . Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang serta segera dengan cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru di Polres Indramayu dan semoga kita Bersama – sama dapat membawakan perubahan dan kebaikan Polri khususnya indramayu  ”.
Turut hadir Waka Polres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf., SH., SIK., MH. Para Kabag, Pamen Anjak, Kasat, Kasie, Perwira Staf,  Kapolsek Jajaran Polres Indramayu,  Brigadir Polres Indramayu, ASN Polres Indramayu.
Ketua Cabang Bhyangkari Polres Indramayu  Dewi Arif Fajarudin , Wakil Ketua Cabang Polres Indramayu Agnes Condrat Yusuf , dan  pengurus Cabang Bhayangkari serta Ketua Ranting Bhayangkari Polres Indramayu."(Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top