BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Tim Sepakbola Indramayu Lolos ke Perempat Final
E satu.com (Bgr) - Tim sepakbola Porda XIII Kabupaten Indramayu akhirnya lolos dari lubang jarum. Setelah kalah tipis 0-1 pada pertandingan pertama melawan Kabupaten Kuningan, pada pertandingan kedua, Minggu (7/10) bermain imbang 1-1 melawan tim Kabupaten Ciamis. Hasil ini cukup untuk mengantarkan Indramayu lolos ke perempat final. Pasalnya, di laga pertama tim Kabupaten Ciamis kalah telak 0-5 atas Kabupaten Kuningan.
“Alhamdulillah kita berhasil lolos ke perempat final mendampingi Kabupaten Kuningan, karena kita unggul selisih gol dari Ciamis,” kata Haryadi, anggota tim pelatih Persindra Indramayu.
Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (7/10) sore, tim Kabupaten Indramayu maupun Kabupaten Ciamis sama-sama bermain ngotot. Pasalnya kedua tim memang membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak perempat final. Kedua tim bermain hati-hati sambil terus berupaya menciptakan peluang ke gawang lawan. Namun hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tetap tidak berubah.
Di babak kedua, trio pelatih Indramayu, Yudiantara, Faisal dan Haryadi menginstruksikan para pemainnya agar bermain lebih agresif. Beberapa kali serangan coba diarahkan melalui kedua sayap maupun langsung ke lini pertahanan Ciamis. Tapi hingga pertengahan babak kedua belum juga membuahkan hasil.
Kondisi ini ternyata tidak membuat para pemain putus asa. Mereka terus berupaya membongkar benteng pertahanan Kabupaten Ciamis yang cukup rapat.
Indramayu akhirnya mendapatkan keberuntungan, saat salah seorang pemainnya dilanggar di kotak penalty lawan. Wasit langsung menunjuk titik putih. Adi Antono yang dipercaya untuk mengeksekusi tendangan penalty, mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Jajar pelatih, ofisial dan pemain cadangan serta supporter Indramayu pun bersorak gembira atas gol semata wayang ini.
Unggul 1-0 membuat anak-anak Indramayu semakin bersemangat untuk menyerang. Mereka berulangkali mencoba menambah keunggulan. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan. Melalui sebuah serangan balik, pada menit ke-80 Ciamis mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor 1-1 ini tentu saja membuat pertandingan semakin menarik dan menegangkan.
Terutama bagi Kabupaten Ciamis yang memang harus meraih kemenangan untuk loos ke perempat final. Beruntung skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir laga.
Di babak perempat final nanti, Kabupaten Indramayu sudah ditunggu oleh tim Kota Cirebon. Pertandingan hidup mati dua tim pantura ini akan berlangsung pada 9 Oktober lusa.(tomi indra)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top