AKBP Moch. Yoris Maulana Jabat Kapolres Indramayu
E satu.com (Indr)  - Acara Pisah Sambut AKBP Arif Fajaruddin, S.Ik., MH., MAP yang harus berpindah tugas sebagai Kabag SDM Polda Jabar sebagai penggantinya adalah mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik sebagai Kapolres Indaramayu. Yang digelar dihalaman Mapolres Indramayu pada sabtu (3/11/2018).
"Acara pisah sambut kapolres indramayu yang dimeriahkan oleh para polisi cilik dermayu dengan acara upacara sakral kepolisian yaitu pedang pora"


AKBP Arif Fajaruddin, S.Ik., MH., MAP memberikan sebuah simbolis kunci yang bertuliskan Polres Indramayu kepada kapolres baru AKBP. M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik dengan Ucapan  selamat datang di Polres indramayu
AKBP. M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.Ik dalam sambutan menyampaikan bagaimana anggota bisa mejalankan tugas profesionalisme dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat dapat hidup dengan rasa aman tentram dan damai." Ungkap M Yoris


Sementara itu AKBP Arif Fajaruddin menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan keluarga kepada para jajaran Polres indramayu, dan berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan Kamtimbas dimasyarakat.(Iwan)

Post A Comment: