BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Berharap Ada Perubahan ,Simpatisan Di Kota Cirebon Siapkan Deklarasi Dukung Prabowo -Sandi
E satu.com (Crb) -Berharap ada perubahan  di pemilihan Presiden 2019 Seorang Praktisi Medis menyiapkan tempat dan fasilitas dalam deklarasi dukungan terhadapa Calon Presiden No 2 Prabowo-Sandi yang di hadiri oleh Ketua Pemenangan Nasionaal Titi Suharto yang Juga anak Presiden Ri ke 2.
Dr. H Edial Sanif .SPJP salah satu dokter Spesialis Jantung ternama yang beralamat di Kota Cirebon merasa tergugah hatinya atas situasi kondisi masyarakat saat  ini  baik dari sisi ekonomo,sosial dan Politik.
Dan untuk itu dirinya tidak.memposisikan sebagai anggota partai atau Tim sukses ,tapi sebagai masyarakat yang menginginkan Perubahan yang lebih baik.
E satu.com (Crb)Dengan dasat itulah dokter Edial melakukan kegiatan deklarasi Prabowo ,Sandi yang di Hadiri Putri Sulung (Alm:  Presiden  RI 2 Suharto didampingi oleh Eno Sigit dan Sutan Jordy Sebagai Calon Legeslatif  DPR RI dapil Jabar. Minggu(,25 November 2018)'
Dalam sambutannya titik menyinggung keperpihakan Media dan Aparat kepada salah satu calon Presiden 2019 .
Titi juga mengakui bahwa pihaknya Prabowo-Sandi tidak mempunyai anggaran yang ada hanyalah ingin memperbaiki Negeri ini dan optimis di 2019 Prabowo - Sandi pasti menang."harapnya.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top