KORPRI Distribusikan 6 Tanki Air Bersih
E satu.com (Crb) - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Indramayu menyalurkan 6 tanki air bersih kepada 2 desa yang mengalami kekeringan yakni Desa Luwunggesik dan Purwajaya Kecamatan Krangkeng, Senin-Selasa (5-6/11/2018).
KORPRI Distribusikan 6 Tanki Air BersihKetua DP KORPRI Kabupaten Indramayu H. Munjaki mengatakan kegiatan tersebut merupakan kepedulian para anggota KORPRI terhadap kondisi masyarakat sekitarnya yang mengalami krisis air bersih dan merupakan rangkaian peringatan HUT ke-47 KORPRI.
Munjaki menambahkan, kegiatan bakti social ini merupakan kerjasama pengurus KORPRI dengan BPBD dan juga Satpol PP dan Damkar. Penyaluran air bersih tersebut mendapatkan respon sangat poritif dari masyarakat di kedua desa itu untuk bisa ditampung di bak penampungan rumahnya
masing-masing.
“Kami bergerak bersama dengan BPBD dan Pol
KORPRI Distribusikan 6 Tanki Air Bersih
PP Damkar serta dibantu Camat Krangkeng untuk menyalurkan air bersih di kedua desa yang tengah membutuhkan. Alhamdulilah kehadiran kami direspon oleh masyarakat dan KORPRI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” tegas Munjaki.
Sementara itu Plt. Sekretaris KORPRI Kabupaten Indramayu, Mukhayat, mengatakan, dalam rangkaian HUT KORPRI tahun 2018 ini ada agenda yang akan dialksanakan selain bakti social, juga telah diagendakan kegiatan upacara, ziarah, dan berbagai kegiatan lainnya. ( Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top