Produsen  Pemalsu Minuman Keras Bermerk Di bongkar Polisi Di Kota CirebonE satu.com (Crb) - Produsen pemalsu minuman keras bermerk dan minuman oplosan yang sudah lama beroperasi  di bongkar Kepolisian Resor Cirebon Kota dan  dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik,M.Pict, M.Iss melakukan penggeledahan sekaligus penyitaan barang-barang tersebut di sebuah rumah Jl. Kasepuhan Kota Cirebon, Jumat (23.11.2018).

Produsen  Pemalsu Minuman Keras Bermerk Di bongkar Polisi Di Kota CirebonKapolres Cirebon Kota usai melakukan penggeledahan menjelaskan hari ini Polres Cirebon Kota melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap sebuah rumah yang dijadikan tempat untuk pembuatan miras oplosan, ini merupakan hasil penyelidikan anggota sehingga tadi sebelum jumatan berhasil menemukan didalam rumah disalahsatu ruangan ditemukan alat-alat dan botol kosong miras yang memang itu siap dikirim, namun demikian kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka yang saat ini sudah kami amankan di Polres Cirebon Kota.
minuman keras palsu  yang kita amankan seperti civas, blacklabel, hanes,Martel,Vodka, serta minuman terkenal laiinya dan barang-barang lainnya yang sementara ini barang bukti yang kami amankan adalah diduga palsu karena kita temukan juga ada botol-botol kosong, drum, kardus blaklabel serta alat-alat lainnya jelas AKBP Roland.
Ditambahkan AKBP Roland bahan-bahan miras oplosan ini dari hasil sementara ada beberapa diantaranya dari beras, etanol dan juga hasil fermentasi lainnya namun tentunya dalam hal ini kami akan melakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka YL (41) warga Grogol-Jakarta Barat.
Produsen  Pemalsu Minuman Keras Bermerk Di bongkar Polisi Di Kota CirebonUntuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut kami masih dalami keterangan tersangka dan untuk sementara barang bukti kami amankan di Polres Cirebon Kota, tegasnya.
Sementara itu salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pabrik tersebut sudah beroperasi cukup lama dan warga sangat prihatin dengan berkembang pesatnya Narkoba dan minuman keras di Kota Cirebon dan berharap Pihak yang berwenang dapat mengatasi itu semua agar generasi muda Kota Cirebon tidak dirusak oleh Narkoba,"Katanya (Pgh)
     

Post A Comment: