BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Amankan Natal 2018  Polres Cirebon Kota Dan Unit Jibom Sat Brimobda Den c Sterilkan Sejumlah Gereja
E satu.com (Crb) -Kepolisian Resor Cirebon Kota bersama Unit Jibom Sat Brimobda Den C Pelopor Polda Jabar melakukan sterilisasi pada sejumlah gereja yang akan digunakan sebagai tempat perayaan Natal Tahun 2018, Senin (24/12/2018).

Petugas gabungan didampingi petugas keamanan dalam gereja melakukan penyisiran dan pemeriksaan pada setiap sudut ruangan gereja dengan menggunakan alat metal detector.
Tidak hanya itu, deretan kursi yang akan digunakan para jemaat gereja juga tak luput dari pemeriksaan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss melalui Kasi Ops Bag Ops Iptu Sugiono mengatakan bahwa Hal ini dilakukannya guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas (terror) serta adanya benda yang mencurigakan menjelang perayaan malam Natal Tahun 2018.
Amankan Natal 2018  Polres Cirebon Kota Dan Unit Jibom Sat Brimobda Den c Sterilkan Sejumlah Gereja

Dalam hal ini “Polri berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat yang akan melaksanakan perayaan hari Natal, sehingga para jemaat dapat dengan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya,”

Kepolisian Resor Cirebon menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membantu dalam mengantisipasi bebrbagai kerawanan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti aksi terror maupun sabotase dilingkungn tempat perayaan ibadah natal jelasnya.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top