BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Pj Wali Kota Cirebon: Melalui Pekan Olahraga Pelajar, Bangun Jiwa Korsa, Sportivitas Serta Komitmen Untuk Juara E satu.com (Crb) -Melalui Pekan Olahraga Pelajar Tahun 2018, setiap peserta diminta untuk membangun jiwa korsa, sportivitas serta komitmen untuk menjadi juara. Bibit-bibit unggul diharapkan juga muncul dari pelaksanaan pekan olahraga pelajar ini.
Hal tersebut diungkapkan Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si usai membuka Kompetisi Olahraga di Sport Hall Bima, Senin, 10 Desember 2018.  “Atas nama pribadi serta selaku Wali Kota Cirebon, saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen,” ungkap Dedi. Dedi juga berharap, sejumlah prestasi akan terukir dengan baik, sehingga akan menjadi kenangan indah dan mengesankan bagi setiap atlet yang berlaga di ajang ini. “Bangun jiwa korsa, sportivitas serta komitmen untuk menjadi seorang juara,” pinta Dedi.
Pj Wali Kota Cirebon: Melalui Pekan Olahraga Pelajar, Bangun Jiwa Korsa, Sportivitas Serta Komitmen Untuk Juara
Melalui kompetisi Pekan Olahraga Pelajar ini diharapkan juga akan terjaring bibit-bibit potensial atlet pelajar berbakat. “Selanjutnya pelajar berbakat tersebut akan dibina lebih lanjut, sehingga dapat  berprestasi lebih baik lagi di kompetisi yang lebih tinggi lagi, bahkan hingga tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” ungkap Dedi.
Selanjutnya kepada atlet pelajar yang bertanding, Dedi juga berpesan untuk meraih cita serta prestasi dengan cara-cara yang terdidik dan terhormat. “Semangat kalian adalah untuk bertanding dan berjuang membawa nama sekolah masing-masing,” ungkap Dedi. Hindari hal-hal yang dapat merusak citra pelajar dan menodai makna
Pj Wali Kota Cirebon: Melalui Pekan Olahraga Pelajar, Bangun Jiwa Korsa, Sportivitas Serta Komitmen Untuk Juara
dari berolahraga, yaitu sebagai bagian dari olahraga pendidikan.
Sementara itu ketua penyelenggara Pekan Olahraga Pelajar, Drs. R. Agus Setiadiningrat, MM., M.Pd.,  menjelaskan jika ada 18 cabang olahraga (cabor) yang dikompetisikan tahun ini. “Melalui Pekan Olahraga Pelajar ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit atlet pelajar serta mengidentifikasikan atlet berprestasi di Kota Cirebon,” ungkap Agus. Selain itu, kesadaran dan motivasi anak-anak sekolah akan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan kebugaran jasmani juga diharapkan bisa meningkat. “Karena akan berpengaruh pada produktivitas belajar,” ungkap Agus.
Dengan moto Juara di Medan Laga, Berprestasi Akademis, penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar 2018 dilakukan mulai 10 hingga 15 Desember 2018.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top