Sandiaga Uno,Masyarakat Cirebon Sangat Welcome  Kepada Siapapun
E satu.com (Crb) -Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno datang di Kota Cirebon dengan sambutan meriah khususunya dikalangan emak-emak yang telah menanti dari siang hari di kediaman Dr Edial Sanif Di jalan Diponegoto Kota Cirebon.Selasa.(18 Desember 2018.)
Kedatangan sandiaga ke kota cirebon yang singkat ini bertujuan bersilaturahmi namun karena ketrbatasan waktu  dimanfaatkan dengan baik untuk bertemu dengan masyarakat Kota Cirebon yang sangat welcome kepada siapapun yang hadir seperti sejarah Kota Cirebon pada zaman dahulu yang menerima baik kedatangan para pedagang Cina Dan Gujarat.
Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno saat menemui pendukung dan simpatisannya .
Disindir mengenai saham pribadinya yang di jual sandiaga menhawab dengan singkat.
“Saham itu milik Allah. Tujuan dijual untuk membantu perjuangan kita dan kita harus berjihad dengan harta kita,” jawabnya singkat.
Saat ditanya soal kemenangan di wilayah Jawa Barat, Sandiaga Uno hanya menyebutkan tetap optimis. “Target kami Indonesia yang adil dan makmur. Kalau di Jawa Barat Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” sebutnya.
Sandiaga Uno,Masyarakat Cirebon Sangat Welcome  Kepada Siapapun
Sementara itu, dr Edial Sanif selaku tuan rumah  menjelaskan, kehadiran Sandiaga Uno ke Cirebon hanya bersilaturahmi.
“Beliau ke sini (Cirebon,red) hanya bersilaturahmi dan tidak nembahas soal pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno,” jelasnya.
Edial menambahkan , dalam waktu dekat Prabowo bakal datang ke Cirebon. “Sandiaga Uno sudah dua kali datang ke Cirebon, dan ini yang terakhir. Rencananya, InsyaAllah bulan Januari 2019 pak Prabowo akan datang ke Cirebon."Katanya (Pgh)

Post A Comment:

0 comments: