BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Siskamling Tidak Aktif Pencuri Kien Lihai, Mobil Terpakir di Depan Rumah Bisa Raib 
E satu.com (Crb) - Pelaku pencurian mobil kian lihai. Demi memuluskan aksi pencurian mobil, kawanan pencuri ini rupanya lebih memilih waktu dinihari menjelang subuh, seperti yang di alami oleh warga blok Pilang dalem , Desa Pilangsari, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Ia harus rela kehilangan mobil jenis pick up milik perusahaanya yang terparkir di halaman rumah.
Imanto salah satu karyawan PT.Mustika merasa shock ketika mobil pick up nopol E 8623 AY untuk bekerjanya hilang di bawa pencuri, berdasarkan data yang berhasil di himpun Portaljabar.net menurut keterangan saudara korban, Muadi (38), mengatakan, pelaku pencurian itu di duga dilakukan lebih dari dua orang, dan memilih waktu ketika semua warga hendak melakukan ibadah salat subuh.
"Sudah terbiasa parkir di depan halaman rumah milik Muadi (38), sekitar pukul 3.30 kata Isteri saya masih ada, pas menjelang azan subuh seperti mendengar suara mesin mobil, dikira pemiliknya sedang mau berangkat, jadi tidak menaruh curiga apapun namun sekitar pukul 06 pagi, pemilik (Imanto) kaget saat mau memanaskan mesin mobil tetapi mobilnya tidak ada"  kata Muadi. Sabtu (1/12/2018).
Dari situ, akhirnya warga mulai curiga bahwa suara mesin mobil tadi itu di nyalakan oleh kawanan pencuri, sadar bahwa mobilnya telah di curi kemudian langsung mengecek lokasi ternyata benar ada bekas ban mobil di tanah.
"Pencuri itu meninggalkan jejak bekas ban mobil dalam posisi parkir mundur, dan ada telapak injakan kaki di tanah karena kebetulan semalam itu hujan, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kedawung" pungkas Muadi.
Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Kedawung, Kompol Tutu Mulyana saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut.
"Baru tahu, nanti saya cek ya laporanya ke anggota yang piket". ujarnya singkat.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top