BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Polsek Patrol Indramayu  Buka kursus Bahasa Jepang Gratis Untuk Pelajar SMU
E satu .com - Sebagai wujud Polri melayani masyarakat ,Polres Indramayu melalui Polsek Patrol  bekerja sama dengan mantan Tenaga Kerja Indonesia dari jepang membuka kursus bahasa jepang kepada siswa SMA secara gratis.Selasa .(08/01/2019).
Kapolsek Patrol Mashudi mengatakan dasar dari dibukanya kelas kursus bahasa asing khusunya bahasa jepang  untuk membatu masyarakat khusunya pelajar SMA yang akan tamat belajar diwilayah hukum polsek patrol dan sekitarnya,yang tidak mempunyai biaya untuk kursus tapi punya keinginan yang tinggi untuk dan kursus bahasa asing ini sudah di buka sejak bulan Agustus tahun.2018."ungkapnya
Polsek Patrol Indramayu  Buka kursus Bahasa Jepang Gratis Untuk Pelajar SMU
Di mulai dari satu kelas dan sampai sekarang berkembang pesat sampai buka tiga kelas.dengan sistim kelas di alam terbuka.dihalaman belakang Polsek Patrol ,proses belajar dialam terbuka sabgat diminati  para pelajar/siswa .
Kapolsek menambahkan sebagai anggota Polri dirinya terpanggil untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat dan keinginanya yang belum tercapai adalah ingin membuka kelas.kursus.perbengkelan .seperti.mengelas.montir motor/mobil.komputer.karena dengan meningkatkan mutu gerasi muda maka diharapkan bangsa ini lebih maju dan bermartabat.
Polsek Patrol Indramayu  Buka kursus Bahasa Jepang Gratis Untuk Pelajar SMU
Iqbal maulana salah satu mantan TKI asal jepang yang juga terpanggil jiwanya untuk menularkan kemampuannya dalam berbahasa jepang  ingin berbakti untuk negerinya dengan mendidik/mengajar.dan mengajak kegiatan positif kawan kawan nya dipatrol agar pandai atau minimal bisa berbahasa jepang .dan bisa laku didunia kerja. sehingga ilmu yg didapat ketika jadi pekerja di jepang bisa barmanfaat.dan jadi berkah."Katanya
Salah satu siswa zidan. menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolsek patrol  mashudi dan Iqbal  maulana yg mau membantu kita semua yg tidak punya biaya tapi ingin maju dan berpestasi .kami berharap kedepan lebih banyak kelas kursus dibuka dan polsek-polsek lain ikut juga program bina "Harapnya .(Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top