Fasilitas Olah Raga Yang Masih Jauh Dari Harapan IGORA Kota Cirebon Tetap Semangat
E satu.com (Crb) - Sebanyak 350 orang guru Olah Raga yang tergabung dalam IGORA (Ikatan Guru Olah Raga ) dari SD hingga guru SMA berkomitmen untuk.menumbuhkan bibit -bibit atlit baru .
Para guru olah raga diminta semakin kompak dan tidak membeda-bedakkan status guru olah raga demi memajukan prestasi olahraga di Kota Cirebon.Hal tersebut diungkapkan Ketua Igora Kota Cirebon Dedi Kenedi dalam acara deklarasi dan pelantikan IGORA Kota Cirebon masa bakti 2017-2022 di Aula KONI Kota Cirebon, Sabtu (23/2).
Dikatakan Dedi, anggota IGORA Kota Cirebon sudah berjumlah 350 orang yang terdiri dari guru-guru olah raga di tingkat SD, SMP, dan SMA.“Ke depannya IGORA punya program pemetaan para calon atlet yang dibina langsung oleh guru olah raga. Jadi, saya minta tetap jaga kekompakan,” katanya.
Fasilitas Olah Raga Yang Masih Jauh Dari Harapan IGORA Kota Cirebon Tetap Semangat
Dedi mengakui masih minimnya fasilitas penunjang atlet. “Kalau soal fadilitas untum atlet sih masih dibilang jauh dari harapan. Sehingga menghambat dalam membina para atlet yang bertalenta bagus. Tapi, kita tetap terus mencari sponsor untuk menunjang kegiatan para atlet di sekolah demi prestasi olah raga Kota Cirebon,” tuturnya.
Sementara itu salah satu guru olah raga yang tidak mau disebut namanya mengatakan hingga saat ini IGORA tidak berpolitik ,kita lebih konsen menumbuhkan bibit-bibit atlit intuk membela kota Cirebon."Ungkapnya (Pgh)
     

Post A Comment:

0 comments: