Gerakan Sholat  Shubuh Bersama Kaum Milenial Akan Dipertahankan Di Kota CirebonE satu.com (Crb) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon memiliki cita-cita untuk menjadikan Kota Cirebon yang religius dan lebih baik lagi di masa depan. Melalui Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) diharapkan cita-cita tersebut bisa tercapai.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi, M.Si, usai pelaksanaan GSB di Masjid Raya At Taqwa, Minggu, 24 Februari 2019. “Kegiatan hari ini merupakan GSB yang ke 23,” ungkap Asep. Semakin hari, pelaksanaan GSB menurut Asep semakin membaik. Terlebih hari ini, dimana masjid dipenuhi dengan jamaah yang melakukan sholat Subuh berjamaah. “Khususnya jamaah yang dari pelajar. Generasi muda kita,” ungkap Asep. Asep berharap semoga seluruh jamaah yang melakukan GSB ini istiqomah sehingga selalu melakukan sholat subuh di masjid.
Pemda,lanjut Asep, selalu berupaya untuk menjadikan Kota Cirebon sebagai daerah yang religius. Melalui GSB yang rutin dilakukan, Asep berharap tujuan tersebut bisa tercapai. “Semoga Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harap Asep.
Gerakan Sholat  Shubuh Bersama Kaum Milenial Akan Dipertahankan Di Kota Cirebon
Sementara itu ketua At Taqwa Center, Ahmad Yani, mengungkapkan jika GSB dapat membangun spiritualitas, merajut ukhuwah hingga mengokohkan silaturahmi. “Ini bukan gerakan politik. Kita hanya ingin menjadikan masjid kita, At Taqwa semakin indah,” ungkap Yani. Yani pun agar Pemda Kota Cirebon bersama dengan stakeholders terkait lainnya terus berupaya untuk memaksimalkan kegiatan keagamaan di Kota Cirebon.
Pada GSB kali ini, pengurus At Taqwa Center juga menghadirkan Ustad Soleh Mahmud atau akrab dipanggil Ustad Solmed untuk memberikan tausiyahnya. Ustad Solmed pun menyambut baik kegiatan GSB ini. “Kalau Subuhnya sudah cakep, Insya Allah waktu lainnya juga semakin cakep,” ungkap Solmed.

Post A Comment:

0 comments: