Kepala SD Dengan Segudang Prestasi
E satu.com (Indr ) - Kepala sekolah SDN Unggulan,Kabupaten Indramayu,Lien Arlinah komitmen dan berkerja keras sehingga mengatar sekolah dasar negeri yang dipimpinnya meraih segudang prestasi.
Padahal, baru setahun lalu menjabat sebagai kepala sekolah SDN unggulan kabupaten Indramayu.
SDN yang terletak dijalan Tanjung pura Kelurahan Kepandean, kecamatan indramayu, kabupaten Indramayu kerap meraih sejumlah penghargaan pendidikan. tak heran kalau SDN unggulan disebut sebagai Sekolah dasar terbaik dikota mangga.
Kepala SD Dengan Segudang PrestasiSalah satu prestasi bergensi yang diraih SDN Unggulan dikabupaten Indramayu adalah penghargaan tingkat Nasional Adiwiyata dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (LHK). penghargaan Adiwiyata diberikan kepada sekolah yang berhasil mendidik siswa menjadi siswa individu yang
bertanggung jawab terhadap lingkungan hidup dan juga menyadang status sebagai sekolah dengan keamanan paling baik untuk kantin sekolah dari BPOM.
Sekolah ini bersih bukan karena Piala Adiwiyata, tapi memang kami sudah membiasakan budaya itu dan Ruh Adiwiyata Adalah sekolah harus dapat menumbuhkan kesadaran siswanya agar menjaga lingkungan dan kesehatan sebagai sekolah Adiwiyata tingkat nasional. kedepannya harus sanggup mempertahankan predikat sebagai sekolah Adiwiyata mandiri jelas Lien. (iwan).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top