BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin Siap Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Indonesia E satu.com (Crb) - Calon wakil presiden  nomor urut 01 Kyai Ma'ruf Amin berpesan kepada ribuan santri dan masyarakat umum yang berada di wilayah Babakan Ciwaringin Kabupaten Cirebon untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan tentunya bisa memanfaatkan momentum Pemilu tahun 2019 ini untuk menuju ke arah kebaikan yang lebih baik lagi terutama Bagi kalangan santri dan umat Islam lainnya.
Amin pun berharap jika kelak terpilih nanti siap bersama dengan calon Presiden Joko Widodo untuk membangun umat Islam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih maju lagi dan menjadi negara yang berkembang pesat.
Mari kita eratkan persatuan dan Kesatuan, Jaga Persaudaraan, Jaga Silaturahmi, Jaga NKRI, jangan mudah terprovokasi oleh HOAX.
Sementara itu Pembina Kosgoro dan Pembina Partai Golkar Agung Laksono bangga bahwa bisa mendukung calon Presiden Joko Widodo dan ma'ruf Amin di mana calon nomor urut 1 ini bisa membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia 5 tahun kedepan menjadi negara yang mamur dan maju pesat.
Demikian juga dengan Dave Laksono siap mendukung calon Presiden Joko Widodo dan ma'ruf Amin dan bangga akan persatuan dari ribuan santri yang antusias dukung paslon nomor 1, Dave berharap setelah terpilih nanti paslon nomor 1 bisa merealisasikan seluruh program program kerja dan melanjutkan pembangunan bangsa Indonesia yang lebih merata tentunya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesai, Mari Maju bersama Golkar.(Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top