Silahturahim lmusentra dengan Bupati Indramayu.
E satu.com (Indr) - Lembaga Musik Seniman Pantura.pada hari jumat mengadakan pertemuan dengan Bupati Indramayu. tapi dikarenakan ada undangan mendadak.Bupati tidak menemui.maka diwakilkan kepada sekda Indramayu.
Pada kesempatan ini Ketua.lmusentera (lembaga musik seniman pantura) Indaramayu.Adung Abdulgani.SPd.menyampaikan bahwa pemerintah harus turut andil dalam melestarikan seni budaya,jangan sampai seni budaya lokal di Indramayu menjadi punah,salah satu cabang seni yang mengalami penurunan adalah seni sinden.bagian dari seni suara.
Kami lembaga Musik seniman Pantura.ingin melestarikan seni sinden. kami berharap pemerintah indramayu ikut turut serta dalam pelestarian seni budaya, selain itu juga menyapaikan program lmusentera yaitu pemberian royalti kepada.para pencipta lagu dan seniman musik agar hidupnya lebih sejahtera,serta program untuk setahun kedepan.
Silahturahim lmusentra dengan Bupati Indramayu."Dalam hal ini sekda Kabupaten Indramayu.Ahmad Baktiar.S.H.menyapaikan bahwa seniman Indramayu jangan sampai terkotak kotak atau terpecah belah karena kepentingan politik atau pun golongan tertentu.kita sebagai seniman harus  kuat dalam persatuan agar bisa melahirkan karya karya yang besar bisa diakui secara nasional mau pun International serta bisa beradaptasi dan sosialisasi dengan perkembangan jaman.serta perlu perlu juga pemikiran jaminan dihari tua.
Hal serupa disampaikan salah satu penasehat Lmusentera H.Ito.jangan sampai seniman ketika jaya hidup hura hura ketika tua ditinggalkan penggemar hidupnya sengsara. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top