Dave Laksono Siap Maju Kembali Di DPR RI
E satu.com -(Crb) Mantan Menko Kesra RI, Agung Laksono dan Anggota Komisi I DPR RI, Dave AF Laksono gelar silaturahmi dengan warga Cirebon di Hotel Zamrud Cirebon, Jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kejaksaan, Kota Cirebon.
Dave kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.
Dalam acara tersebut, hadir Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat.
Sultan menyampaikan tidak akan melupakan jasa Agung Laksono ketika menjabat sebagai Menko Kesra RI.
“Pak Agung Laksono saat jadi Menko Kesra telah membantu revitalisasi 4 keraton, Gua Sunyaragi dan Makam Sunan Gunung Jati,” kata Sultan, dalam sambutannya.
Sultan pun mendoakan agar Dave AF Laksono untuk terpilih lagi sebagai anggota DPR RI dan melanjutkan apa yang sudah pernah Agung Laksono perbuat untuk Kebudayaan Cirebon.
Selain itu, Sultan menyampaikan tentang hal yang sudah dibangun pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) yang banyak memberikan dampak positif secara ekonomi dan lainnya, sehingga ia dan masyarakat Cirebon dukung Jokowi untuk melanjutkan pemerintahannya.
Anggota Komisi I DPR RI, Dave AF Laksono mendorong baik pemerintah pusat dan provinsi untuk membantu Kota Cirebon.
“Dalam hal mewujudkan 6 jembatan layang yang sekarang ini menjadi titik macet dikarenakan lintasan kereta api,” kata pria menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, tersebut.(Nm)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top