Kini Media On Line Di Cirebon Sudah Punya Wadah Yang Berbadan Hukum
E satu.com (Crb) - Dengan telah dilantiknya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Wilayah Cirebon Periode 2019-2024 Pukul 10:00 WIB yang bertempat di ruang Adipura Kencana, Senin (04/03/2019).
Sekda Kota Citebon Drs.Asep Dedi.M,si mewakili Walikota Cirebon  mengucapkan selamat dan suskses atas di lantiknya pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Wilayah Kota Cirebon.
Kini Media On Line Di Cirebon Sudah Punya Wadah Yang Berbadan HukumIa juga berharap dengan adanya SMSI di Kota Cirebon bisa mengemban tugas dan amanah Untuk media sehat, profesional dan menjunjung tinggi hukum etika jurnalistik Peran pers sangatlah penting, karena pers sebagai mitra pemerintah Kota Cirebon, termasuk pembangunan saat ini tidak terlepas dari peran pers. “Ungkap asep.
Khususnya untuk menyelesaikan Selama 5 tahun kedepan, selain itu, pemda Kota Cirebon tengah menjadikan daerah Kota Wisata dan sejarah.
Di lokasi yang sama, Ketua SMSI Jawa Barat Hardiansyah mengungkapkan, jika saat ini masyarakat ketergantungan kepada media siber karena semakin besar.
Kini Media On Line Di Cirebon Sudah Punya Wadah Yang Berbadan Hukum
” Karena peristiwa yang terjadi dalam 5 menit saja bisa langsung di baca oleh seluruh masyarakat dalam waktu cepat” kata Hardiansyah , Namun sayangnya, tidak semua media bisa di percaya . Karena masih banyak berita- berita hoax yang lolos dari ruang redaksi.
Berdasarkan catatan dari Dewan Pers,saat ini kurang dari 47 ribu media massa berbasis internet yang beroprasi di seluruh Indonesia, sayangnya tidak di kelolah secara profesional dan tidak menghormati Hukum jurnalistik.
Atas dasar  tersebut lahirlah sebuah Organisasi yang bernama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) .”tuturnya

Post A Comment:

0 comments: