Festival Kopi Kembali Di Gelar Stasiun CirebonE satu.com ( Crb) - Sukses gelar Festival Kopi sebelumnya dan  Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap gelaran festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 dan 2 di tahun 2018 yang lalu, pada tahun ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menggelar acara serupa dengan tagline Ngopi Bareng KAI #3 – Enjoy Your Journey With Indonesian Coffee, selama dua hari yaitu Senin-Selasa, di halaman Stasiun Cirebon 11-12 Maret 2019.
Festival Kopi Kembali Di Gelar Stasiun CirebonMenurut Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Kuswardoyo, Pada gelaran acara tahun ini, masyarakat dan penumpang kereta api dapat menikmati kopi gratis yang PT KAI siapkan sebanyak total 50.000 cup di 17 stasiun di 15 kota dan di 36 nama kereta api. Ketujuh belas stasiun tersebut adalah Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Palembang, Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Jember, Medan, Padang, dan Tanjung Karang.
Untuk menyuguhkan kopi gratis di stasiun dan kereta api, lanjutnya, PT KAI bekerja sama dengan Komunitas Kopi Nusantara, dengan merangkul 200 barista lokal profesional yang akan meramu dan menyuguhkan kopi gratis kepada para pecinta kopi di stasiun dan di kereta api jarak jauh dan menengah.
“Masyarakat dan penumpang kereta api cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah
Festival Kopi Kembali Di Gelar Stasiun Cirebonterinstall dan terdaftar di ponselnya kepada petugas di area festival di stasiun dan di kereta api, jika ingin mendapatkan kopi gratis ini,” jelasnya, Senin (11/3/2019).Adapun untuk wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon, Ngopi Bareng KAI #3 dimeriahkan dengan menyediakan sebanyak 2500 cup kopi  dan di dukung oleh sepuluh Barista berpengala  dan untuk para penikmat kopi yang dapat menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstal di ponselnya.
“Untuk kereta api Daop 3 yang tersedia kopi gratis ini berada di Cirebon Ekspress dan Argo Jati, dan akan disediakan juga masing-masing 100 cup kopi,” Katanya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: